Sipenmaru

 

 

Informasi Sipenmaru Tahun Ajaran 2018 / 2019

Wifi

 

Untuk Mendukung Kegiatan Belajar Mengajar,

STIKES Baptis Kediri menyediakan Layanan Free

Hotspot untuk semua mahasiswa.

 

Sipenmaru Online

 

Silakan klik tombol sebelah kiri untuk melakukan pendaftaran

Mahasiswa Baru atau masuk ke menu SIPENMARU.

You are here:

Dies Natalis Ke-52

E-mail Print PDF

 

Selamat Ulang Tahun, Happy Birthday ...!!!

Mungkin itu sebuah ungkapan yang biasa terucap ketika seseorang memperingati hari kelahirannya ataupun peringatan pada suatu instansi tentang awal berdirinya, kapan mulai dibangun atau biasa disebut dengan Diesnatalis.

Tak lain halnya dengan STIKES RS BAPTIS Kediri, tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2013 tak terasa STIKES RS BAPTIS sudah berusia 52 tahun. Demi memperingati moment spesial tersebut, Senat Mahasiswa (SEMA) ternyata tak tinggal diam dan ada saja acara yang dibuatnya. Hebat bener kan ...!!!
Kalau dibayangin yaw temen-temen haduch pastinya menguras tenaga, waktu, dan pikiran buat ngadain acara diesnatalis ini, namun disisi lain berkat doa dari temen-temen semua sema tetap semangat dan tak pantang menyerah.

Seluruh Panitia bersama anggota SEMA lainnya jauh hari sebelumnya telah menyusun serangkaian acara yang akan digelar selama bulan Oktober 2013, diantaranya yaitu :

  1. Jalan Kreasi berhadiah dan bazar yang dikuti oleh seluruh Civitas Akademika STIKES RS Baptis Kediri
  2. Festival Band tingkat SMA se-Karisidenan Kediri
  3. Speech Contest tingkat SMA se-Karisidenan Kediri
  4. Seminar Kesehatan untuk SMA se-Karisidenan Kediri
  5. Ibadah syukur Dies Natalis ke-52

 

Walaupun terlihat simple tapi meriah buangeeettt guys, soalnya disediakan juga hadiah berupa piala, sertifikat dan uang tunai.
Ibu Aries Wahyuningsih, S.Kep.,Ns., M.Kes selaku Ketua STIKES RS BAPTIS kediri, sangat antusias dan mendukung dengan serangkaian kegiatan tersebut.
Tanggal 5 Oktober 2013 tepat Pukul 06.00 WIB seluruh civitas akademika berkumpul di lapangan Jayabaya untuk mengikuti kegiatan jalan kreasi, sebelum acara dimulai Ibu Aries selaku ketua Stikes memberikan beberapa sambutan kepada peserta jalan santai dan mengajak semuanya untuk mengikuti yel-yel yang sudah disiapkan oleh ibu kita ini.

Beberapa menit setelah sepatah dua patah kata disampaikan, dengan diawali pengangkatan bendera yang digenggam oleh ibu Aries secara simbolis acara jalan kreasi resmi dibuka.

Rute yang akan dilewati peserta yaitu sepanjang jalan desa Banaran, kemudian desa Bangsal dan kembali ke Lapangan Jayabaya STIKES RS BAPTIS Kediri. 2 jam kemudian setelah jalan santai para pesertapun telah sampai di Finish,,,

eitzz di tengah lelah letihnya peserta jalan santai merekapun dihibur oleh tarian yang dibawakan oleh salah satu teman mahasiswa, jadi gak terasa capeknya yang ada hanya senyum, dan ketawa mereka selama acara. Setelah semua peserta kumpul sambil dilakukannya pengundian kupon berhadiah , juga dibarengi dengan penampilan band dari perwakilan masing-masing kelas untuk mengawali kegiatan fstival band. Nampak ramai semua sudut di lapangan STIKES RS BAPTIS Kediri bak gula yang dikerubungi semut.

Guys, Diesnatalis ke 52 Tahun ini merupakan yang sangat luar biasa, tentunya tak lepas dari sema, dan dukungan dari civitas akademika.

Sema periode 2013-2014 berharap semoga tahun depan bisa lebih meriah dan sukses dari tahun ini. GBU...!!!

DIKTI

DIKTI